Kamis, 02 April 2009

Bachtiar Chamsyah Kampanyekan Putranya

Payakumbuh, Padek--Jangan tanggung-tanggung. Itulah ungkapan yang paling tepat dialamatkan kepada caleg DPR RI. Untuk menyukseskan duduk di Senayan, seorang menteri negara setingkat Bachtiar Chamsyah dihadirkan guna meyakinkan pendukungnya. Hal itulah yang dilakukan Muhammad Iqbal, Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari PPP. Iqbal merupakan anak kandung Bachtiar Chamsah. Menteri Sosial itu berupaya meyakinkan 109 orang tim pendukung Iqbal, agar benar-benar komit untuk mememangkan putranya itu.

”Pesan saya, para relawan agar bekerja keras dalam menjadi tim relawan, sebab Rasulullah SAW saja yang sudah mendapat jaminan dari Allah SWT, tetap bekerja keras untuk menang dalam Perang Badar. Karena itu mari wujudkan harapan, memenangkan Muhammad Iqbal,” ajak Bachitiar. Di sisi lain, menyangkut negara, putra Maninjau itu berharap kepada masyarakat harus cerdas memilih wakil.

”Jangan memilih wakil yang membagi-bagikan uang, karena nantinya dia akan melakukan korupsi jika terpilih menjadi anggota dewan. Pemerintahan SBY sangat konsen dalam pemberantasan KKN. Apalagi jika SBY nanti terpilih kembali menjadi presiden, maka pemberantasan KKN akan lebih gencar lagi,” tegasnya. Wali Kota Payakumbuh Josrizal Zain yang hadir dalam pertemuan relawan PPP itu menyatakan, kondisi Payakumbuh saat ini kondusif dan sudah siap menyelenggarakan Pemilu Legislatif 9 April nanti. ”Insya Alah kondisi ini bisa terus. Seiring dengan kesepakatan Pemilu badunsanak, kami mengimbau seluruh pihak untuk saling menghormati dan tidak melakukan kampanye hitam,” ujarnya.

Tidak ada komentar: