Kamis, 02 April 2009

Kampanye PPP di Bulukumba Paling Meriah

Bila partai partai lain memusatkan kampanye akbar mereka di Makassar, PPP memilih lokasi yang lebih kedalam di Sulawesi selatan.Tepatnya di Bulukumba yang juga daerah basis PPP.
Ketua DPP PPP Suryadharma Ali meminta umat Islam agar memilih partai kakbah tersebut. Menurut dia, imbauan politik itu sekaligus sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi di kalangan umat Islam.Dengan begitu, pihaknya optimistis PPP mampu merealisasikan target 15% perolehan suara.

“Dengan semangat dan dukungan semua masyarakat, saya yakin partai ini (PPP) dapat menjadi pemenang pada Pemilu 2009,”ungkap Suryadharma di Lapangan Pemuda Kabupaten Bulukumba kemarin. Menteri Negara Koperasi dan UKM ini menjanjikan perbaikan ekonomi berbasis kerakyatan jika memperoleh suara signifikan. Karena itu, pihaknya meminta kader PPP mengawal tempat pemungutan suara (TPS) agar tidak menjadi ajang kecurangan parpol peserta pemilu.

“Jangan sampai ada pemilih siluman.Persoalan DPT (daftar pemilih tetap) harus meningkatkan kewaspadaan kita,”ujarnya. Kedatangan Suryadharma disambut sekitar 10.000 kader PPP dari berbagai pelosok Tanah Bulukumba. Kampanye PPP kemarin merupakan yang terbesar khususnya di Bulukumba.

Ribuan massa beratribut hijau memadati arena kampanye dan melumpuhkan arus lalu lintas di jantung Bulukumba.

Tidak ada komentar: