Kamis, 02 April 2009

PPP Kisaran Akan Usung Kadernya Jadi Bupati


KISARAN (SI) – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mengusung kadernya menjadi Bupati Asahan dalam Pilkada 2010 jika partai ini menang dalam pertarungan politik Pemilu 2009.

Tema ini menjadi tema Kampanye PPP saat menggelar kampanye akbar partai berlambang Kakbah ini di Lapangan Parasamya,Kisaran, kemarin. Dalam kampanye yang dihadiri sekitar 10.000 massa ini, PPP menurunkan juru kampanye (jurkam) tingkat nasional,Maiyasak Johan. Dalam orasi politiknya Maiyasak menyatakan, PPP saat ini memiliki dua kader terbaik,yakni Bustami HS (Ketua DPRD Asahan) dan Darwis Sirait (Ketua Fraksi PPP DPRD Asahan).

“Keduanya pantas dicalonkan sebagai calon kepala daerah dalam Pilkada 2010 mendatang,” ujarnya. Di hadapan ribuan massa, Maiyasak mengklaim bahwa PPP masih konsisten dalam memperjuangkan Islam sesuai asas PPP, yakni partai yang berasaskan Islam dan Pancasila.Karena itu,dia meminta kepada warga PPP untuk tetap menyampaikan aspirasi politiknya ke partai ini pada 9 April mendatang. Dalam kampanye putaran kedua PPP ini,seperti partai lainnya, PPP juga mengusung janji-janji.

Jurkam PPP tingkat kabupaten Darwis Sirait menyatakan,persoalan yang dihadapi Asahan saat ini adalah banyaknya jalan yang rusak, pelayanan kesehatan yang masih belum baik dan dinikmati oleh seluruh masyarakat, serta masih banyaknya daerah yang masih terendam banjir. Karena itu, jika menginginkan perubahan,warga harus memilih PPP.

“Kalau Asahan ingin berubah, pilihlah PPP. Contrenglah namanama caleg PPP. Kami akan membuat perubahan di daerah ini jika partai ini menang dalam Pemilu mendatang,”ungkapnya.

Tidak ada komentar: