Minggu, 05 April 2009

Massa PPP Hijaukan Berau Kaltim

TANJUNG REDEB-- Nuansa warna hijau memenuhi seluruh lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Jl Pemuda. Ribuan massa dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Berau tumpah ruah menghadiri kampanye terbuka, Minggu kemarin. Antusias ribuan massa mengikuti jalannya kampanye partai berlambang ka`bah tersebut juga karena kehadiran artis ibukota Syaiful Jamil dan Nita Tahlia, dan putri daerah Berau yang lulus kontes KDI 6, vika.
Selain para pengurus dan kader DPC PPP Kabupaten Berau, hadir dari DPP PPP Pusat KH Syukran Maknum dan koordinator PPP wilayah Kalimantan Drs H Yusnan B. Sementara dari DPW PPP Kaltim hadir sebagai Jurkam H Chairul Fuad, Caleg DPRD Kaltim No urut 1 H Gamalis SE dan Caleg DPR RI No urut 2, H Agus Tamtomo M Bus.
Dalam kampanyenya, PPP menyatakan konsisten dengan visi misi partai bernomor urut 24 untuk tetap dan terus dekat serta berjuang bagi kesejahteraan serta kemajuan seluruh komponen bangsa.
Koordinator PPP Wilayah Kalimantan H Yusnan B menyatakan akan menghijaukan seluruh Indonesia diawali dari Kabupaten Berau, Kaltim. Sementara H Chairul Fuad mengatakan berbagai program PPP juga sudah dirasakan masyarakat. “Adanya kecintaan dan kepercayaan masyarakat terlihat saat Pilgub Kaltim lalu. PPP sukses mengusung H Awang Faroek menjadi Gubernur Kaltim,” ujarnya, saat berorasi.
Hal senada juga diungkap Jurkam lainnya. Ketua DPC PPP Kabupaten Berau Ir H Ahmad Rifai mengatakan kepercayaan masyarakat akan PPP juga sudah mendukung dan mendorong laju berbagai pembangunan dan kesejahteraan warga Berau. “Visi dan misi PPP saat ini sudah berjalan. Mari terus bersatu membangun kesejahteraan dan kemajuan bersama. Ingat nomor 24 pada Pemilu 9 April nanti,” ungkap Wakil Bupati Berau tersebut.
Suasana semakin meriah manakala Wabup turut menghibur massa dengan mendendangkan lagu yang ditenarkan Ridho Rhoma, Menunggumu. Teriknya matahari sama sekali tak menyurutkan massa mengikuti kampanya yang dimulai sekitar pukul 13.30 dan berahir pukul 16.00 Wita. Kampanye berlangsung lancar dan tertib.

Tidak ada komentar: