Senin, 06 April 2009

Tak Hadirkan Musik, Massa PPP Tetap Membeludak

PPP MENGADAKAN KAMPANYE SECARA SPORADIS DI HAMPIR SELURUH WILAYAH JAWA TENGAH 5 APRIL 2009.

SAMBUTAN WARGA DAN MASYARAKAT SUNGGUH LUAR BIASA, SANGAT ANTUSIAS DAN MERIAH.

Kampanye PPP  KOTA PEKALONGAN

PEKALONGAN - Kampanye putaran terakhir Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kota Pekalongan kemarin menghijaukan halaman parkir Stadion Kraton dan beberapa ruas jalan rute konvoi sepeda motor.

Ribuan peserta kampanye berjubel memadati halaman parkir Stadion Kraton dan memacetkan jalan sekitar stadion. Kendati demikian, lalu lintas tidak terkendala karena lokasi penumpukan massa bukan pada jalur utama.

Dalam kampanye terbuka tersebut, DPC PPP menghadirkan juru kampanye (jurkam) dari perwakilan caleg, baik DPRD kota, provinsi maupun DPR RI. 
Semuanya menekankan pada peningkatan pendidikan madrasah dan pesantren, seperti dikatakan KH Mashuri Malik, caleg DPR RI Daerah Pemilihan 10.

Menurutnya, PPP sebagai partai warisan dari ulama akan memperjuangkan pendidikan swasta berbasis Islam yang selama ini kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat.

”Kami akan memperjuangkan pendidikan madrasah dan pesantren agar mendapatkan bagian dari anggaran pendidikan APBN sebesar 20 persen,” tandasnya.

Sedangkan Ketua DPC PPP H Taufik SH MHum yang juga Caleg DPRD Kota Pekalongan nomor 2 Dapil Pekalongan Barat menyatakan, pihaknya tidak menduga, simpatisan PPP bersedia menghijaukan daerah dalam kampanye putaran terakhir.

Tidak ada komentar: