Sabtu, 04 April 2009

PPP Hijaukan Mangli Jember

EMBER - Putaran terakhir kampanye kemarin benar benar dimanfaatkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dalam kampanye yang digelar di lapangan Mangli Kaliwates kemarin, panitia mengerahkan semua massa pendukung Partai berlambang Ka'bah itu.

Rencananya, kampanye putaran terakhir kemarin dihadiri Rhoma Irama, namun hingga kampanye berakhir raja dangdut itu batal datang.

Menurut salah seorang panitia, batalnya Rhoma ke Jember karena dalam waktu yang bersamaan harus melakukan kampanye di Situbondo.

Meskipun tanpa kedatangan Rhoma Irama namun massa PPP tetap membanjiri lapangan Mangli Kecamatan Kaliwates.

Acara kampanye terbuka kemarin akhirnya di isi dengan orasi politik atau perkenalan masing masing caleg. Baik dari DPRD hingga DPR RI. Para caleg tersebut juga diberi kesempatan memperkenalkan diri selama dua menit.

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Ali wafa mengatakan, pihaknya mengajak massa yang datang untuk memenangkan dalam pemliu 2009. '' Banyak yang menganggap pendukung PPP sekarang ini sedikit dan sehingganya partainya kecil, dalam Pemilu 2009 nanti kita akan melibas partai partai besar lainnya yang selama ini menjadi penguasa,''katanya. Dia sempat mengkritik dua anggota DPRD yang makan dari PPP dan sudah banyak meraup keuntungan di partai namun akhirnya melompat kepartai lain

Tidak ada komentar: