Senin, 19 Mei 2008

Targetkan 20 Persen, PPP SUMBAR Tabligh Akbar

Padang, Padek-- Sebagai pemanasan menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2009, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sumbar melangsungkan tabligh akbar dan apel siaga. Bukannya mencuri start, iven ini dilangsungkan untuk mencapai target kursi 20 persen di DPRD Sumbar menjelang Pemilu yang menyisakan waktu satu tahun lagi.


Melalui Ketua Umum DPW PPP Sumbar Epyardi Asda dalam jumpa pers di sekretariat PPP Sumbar, Kamis (15/5) mengatakan, warming up menjelang Pemilu 2009. Dalam acara tersebut juga akan menjadi kesempatan untuk ajang sosialisasi PPP pada mayarakat Sumbar.

”Kita menargetkan dalam Pemilu 2009 memperoleh kursi 20 persen di DPRD Sumbar. Target itulah yang kita capai dalam acara ini,” harapnya. Selain itu, dalam acara yang akan menghadirkan sejumlah artis ibukota dan penceramah kondang ini juga akan dideklarasikan pasangan calon kepala daerah dalam sisa Pilkada di beberapa kota di Sumbar, yakni Padang, Padangpanjang dan Pariaman.

Adapun artis yang akan ambil bagian adalah Evie Tamala, Denada, Kristina dan Emilia Contesa. Sedangkan penceramah akan didatangkan KH Zainudin MZ dan Tuty Alawiyah. Selain itu tabligh akbar tersebut juga dihadiri oleh Presiden Majelis Kehormatan PPP Bachtiar Chamsyah, Ketua DPP PPP Suryadharma Ali.

Acara tersebut akan dilaksanakan tanggal 8 Juni mendatang dan diberikan sejumlah doorprize pada pengunjung yang hadir, mulai dari 1 tiket umroh, 1 sepeda motor, 10 TV, 10 kulkas, 20 sepeda sampai pada hadiah hiburan lainnya.

Paginya, mulai pukul 06.30 WIB akan dilaksanakan jalan santai yang dimulai dari Lapangan Imam Bonjol dan melewati jalan-jalan utama Kota Padang. ”Kader yang hadir nanti, tidak dari dari Padang saja. Tapi juga dari seluruh kabupaten dan kota di Sumbar,” tambah anggota DPR RI ini.
Bagi Masyarakat Sumbar dipersilahkan menyemarakan Acara Acara tersebut diatas.

Tidak ada komentar: