Minggu, 27 Juli 2008

Puluhan Ribu Simpatisan Hadiri Temu Kader PPP Kolaka

Kolaka, Sulawesi Tenggara.
Di sela sela Kunjungan ke Sulawesi Tenggara, Suryadharma Ali (SDA) Ketua Umum PPP sekaligus Menkop UKM tidak lupa mengadadakan temu kader PPP, mendekatkan diri dengan konstituen PPP.
Dalam sela kunjungan itu, Ketua Umum DPP PPP ini juga menghadiri acara temu kader partai PPP di Kecamatan Ladongi serta sosialisasi nomor urut partai dalam Pemilu 2009, yang dihadiri puluhan ribu kader dan simpatisan PPP. Di temu kader itu, Surya Darma Ali memotivasi kader untuk memenangkan partai berlambang kabah ini dalam Pemilu 2009.
Bupati Kolaka, H Buhari Matta menjelaskan, program Demo Gerbang Mastra sudah mulai dilaksanakan sejak tahun 2006 dengan sasaran 26 desa/kelurahan dengan 300 rumah yang di bedah (Aladin), tahun 2007 sasaran 80 desa/kelurahan dengan sasaran 800 rumah yang terealisir, dan tahun 2008 ini dengan sasaran 26 desa/kelurahan terealisir 700 rumah Aladin.
Bupati berharap, di tahun 2010 kedepan, Kabupaten Kolaka dapat mewujudkan Kolaka Emas 2010 yang berarti tidak ada lagi daerah yang terisolasi, rumah kumuh dan kemiskinan, sambil mengemukakan alasan pemilihan Kecamatan Loea yang merupakan kecamatan pemekaran dan kantong kemiskinan, untuk memacu wilayah ini sejajar dengan Kecamatan lain di Kabupaten yang kaya akan hasil tambang dan hasil bumi ini.

Tidak ada komentar: