Senin, 22 September 2008

PPP Kabupaten Serang Target 11 Kursi

SERANG - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Serang memasang target 11 kursi pada perolehan Pemilu 2009 mendatang.
Ketua DPC PPP Kabupaten Serang Ubaidillah mengatakan, partainya akan menggerakkan seluruh pengurus dan kader partai untuk mendapatkan target tersebut. “Dari zona I saja kita targetkan minimal dapat tiga kursi,” ungkapnya, Minggu (21/9).
Dikatakan, pada Pemilu 2009 nanti, partainya yang berlambang Ka’bah ini akan menurunkan 37 orang untuk maju sebagai bakal calon anggota legislatif (caleg). Dikatakan, para bakal caleg itu sebagian besar merupakan pengurus dan kader partai.
Sebagian dari para caleg yang diajukan ini pernah duduk di lembaga legislatif, baik di Kabupaten maupun Kota Serang. “Kita mengandalkan kader dan pengurus yang sudah teruji kredibiltas dan profesionalitasnya,” ungkapnya.
Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Serang ini mengaku optimis bisa mencapai target perolehan kursi ini. “Saya yakin target itu bisa terpenuhi, karena sekarang ini banyak juga tokoh-tokoh dari partai lain yang masuk ke PPP,” ujarnya, tanpa merinci tokoh yang dimaksud.
Ubaidillah mengaku telah merancang strategi untuk meraih target tersebut. “Saat ini kita terus melakukan sosialisasi caleg,” ujarnya.

Tidak ada komentar: