Selasa, 16 September 2008

Ramadan Bersama Kader PPP NTT

Ramadan Bersama Kader PPP NTT
Benahi Diri, Perbanyak Amal

KADER Partai Persatuan Pembangunan Wilayah (DPW PPP) NTT diminta melakukan pembenahan diri sendiri serta perbanyak amal dalam Bulan Ramadan. Karena Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkat yang harus diisi dengan berbagai kegiatan amal.“Sebagai partai yang berasaskan Islam, semua kader PPP NTT harus bisa mengimplemantasikan berbagai ajaran agama Islam dalam kehidupan keseharian khususnya dalam kasanah politik di NTT. Karena itu, membenahi diri dalam berbagai aspek merupakan hal yang sangat penting, selain memperbanyak amal,” tandas Ketua DPW PPP NTT, Haji Yahidin Umar saat tampil sebagai salah satu pembicara dalam kegiatan Kader PPP menyapa umat, Rabu kemarin.

Yahidin Umar yang juga salah satu anggota DPRD Provinsi NTT menandaskan, dalam kaitan dengan Bulan Ramadan saat ini sedang dilaksanakan proses politik menuju pemilu tahun 2009. Sebagai umat Islam, ikut serta dan aktif terlibat dalam kancah politik merupakan hal yang sangat baik.

Karena itu, berbagai perkembangan yangterjadi harus dicermati dan dimaknai dalam perspektif amar ma’ruf nahi mungkar. “Marilah kita bergandengan tangan dengan berbagai elemen masyarakat untuk mencapai masyarakat adil sejahterah yang kita citakan bersama,” harap Yahidin Umar.

Sekretaris DPW PPP NTT, Abdul Syukur Dapubeang dalam kesempatan terpisah mengungkapkan, PPP NTT sebagai salah satu parpol berasakan Islam tidak hanya ekslusif mementingkan dan memperjuangkan kepentingan umat Islam.

Tapi selalu membuka diri dan menjalin tali silaturahmi dengan berbagai elemen dan kelompok masyarakat. Karena disadari, keragaman dan kepelbagian merupakan kekuatan yang harus diolah dan dikelolah secara baik dan benar untuk kepentingan bersama. “Prinsipnya kami selalu inklusif dan terbuka dengan siapa saja untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat NTT,” tandas Syukur Dapubeang.

Syukur kemudian menandaskan selama Bulan Ramadan, kader PPP di seluruh NTT diharapkan memperbanyak amal serta melakukan instropeksi serta pembenahan diri sendiri. Sehingga dengan jiwa dan fikiran yang fitrah dan jernih dapat mengabdikan diri untuk kepentingan dan kemaslatan umat.

“Kita harus menuju ke fitrah diri supaya dapat berbuat bagi kemaslatan umat,” harap Syukur Dapubeang. Selain menyapa umat, kader PPP NTT pun menggelar buka bersama dan memberikan bantuan ala kadarnya bagi masjid-masjid yang terletak di pinggiran. (yes)

Tidak ada komentar: