Rabu, 17 September 2008

Umat Islam Harus Bersatu Dukung Parpol Islam

MEDAN, MANDIRI
Umat Islam harus bersatu dalam Pemilu 2009 dengan mendukung partai politik Islam. Demikian Ustadz Wajir Chaniago dalam ceramah Safari Ramadhan DPC PPP Simalungun di Masjid Istiqomah Kelurahan Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Sabtu (13/9).
Menurutnya, pada Pemilu 2009, merupakan momen penting yang harus dimenangkan agar kepentingan umat Islam ke depannya dapat diakomodir dengan baik. Karenanya, perlu dukungan seluruh kaum muslimin supaya bersatu padu menyalurkan spirasi politiknya pada partai politik Islam.
Karena apapun ceritanya partai yang sudah pasti memperjuangkan nasib umat Islam, sudah tentu partai Islam.
Hal senada diungkapkan Sekretaris PW Angkatan Muda Kakbah (AMK) H Irsal Fikri SSos yang juga turut hadir dalam acara Safari Ramadhan 1429 Hijriyah DPC PPP Simalungun.
Menurut Caleg DPRD Sumut dari PPP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut 9 Siantar-Simalungun ini, agar partai Islam memiliki kekuatan dalam memperjuangkan aspirasi umat, perlu dukungan masyarakat khususnya pada Pemilu 2009.
“Karenanya umat Islam harus bersatu sebab dengan bersatunya umat segala permasalahan umat dapat di atasi untuk kemashlahatan umat ke depannya,” papar Wakil Sekretaris DPW PPP Sumut ini.
Dalam kesempatan tersebut H Irsal Fikri juga memohon doa restu masyarakat dan alim ulama yang hadir pada pertemuan itu. Tak lupa pula, Irsal menyerahkan keperluan berbuka puasa bersama berupa teh, gula, kopi dan susu kepada pihak kenaziran Masjid Istiqomah tersebut. [adi]

Tidak ada komentar: