Jumat, 26 September 2008

Ramadhan, PPP Kab Probolinggo Bagi Takjil

[ Jum'at, 26 September 2008 ]
Bagi Kurma Bergambar Kakbah
KRAKSAAN - Suasana keramaian di Jl Panglima Sudirman Kraksaan, tepatnya di depan Delta Swalayan, kemarin diwarnai bagi-bagi takjil pengurus DPC PPP Kabupaten Probolinggo. Takjil berupa kurma bergambar lambang PPP, Kakbah itu diberikan kepada pengguna jalan yang melintasi jalur Situbondo-Probolinggo tersebut.

Bagi-bagi takjil itu digelar mulai pukul 15.00. Tampak Ketua DPC PPP Kabupaten Probolinggo Habib Mahdi didampingi satuan pengaman DPC PPP Joyo. Dia dibantu oleh 50 orang lainnya, ikut membagikan 1000 bingkisan kurma tersebut.

"Yang penting niatan kita adalah ibadah, dan bukan dari uang haram. Ini juga bentuk kepedulian dan sadaqah partai serta saya kepada para pengguna jalan," terangnya. Dia mengutamakan pengguna jalan, khawatir mereka tidak sempat berhenti di warung saat waktu berbuka puasa.

Salah satu pengguna jalan, Imam Mahmudi, 37, asal Situbondo mengaku senang dengan bagi-bagi takjil tersebut. "Saya bersyukur kalau ada partai peduli kepada rakyat," katanya singkat sambil nyetir mobil Kijang warna hijau miliknya.

Begitu juga yang disampaikan Irwan, warga Kraksaan Wetan. Dia mengaku bahagia mendapat takjil buah kurma itu. "Yang penting mengambil dan mendapat kurma. Soal pilihan caleg, itu urusan pribadi. Yang jelas, saya akan memilih pemimpin yang peduli kepada rakyat dan tidak korupsi," katanya santai. (ain)

Tidak ada komentar: