Senin, 20 Oktober 2008

Lebih Dekat dengan Amin Suparmin, Wakil Ketua DPW PPP Jabar

Amin Suparmin, Wakil Ketua DPW PPP Jabar
Tak Perlu Pasang Baliho Besar untuk Terkenal

Bandung,
Banyak yang berpikir untuk menjadi terkenal dibutuhkan dana yang besar. Pendapat seperti itu memang tidak ada salahnya. Namun jika ingin dikenal masyarakat luas, ada cara yang lebih mudah dan murah yaitu menjaga hubungan ukwah islamiyah dan silaturrahim.
Demikian kata Amin Suparmin, Wakil Ketua DPRD Jabar dari Fraksi PPP yang juga Wakil Ketua DPW PPP Jabar ketika Pelita menemui di sekretariat DPW PPP Jabar jalan Lingkar Selatan Bandung, Senin (20/10).
Dia mengungkapkan, selain itu, yang diperlukan saat ini adalah kejujuran. Karena jujur adalah kunci yang bisa diterima dimanapun berada. Demikian pula dengan masyarakat, tidak ada masyarakat yang tidak jujur jika pemimpinnya juga jujur.
Untuk itu, selaku kader sudah seharusnya kita menjaga silaturrahim dengan masyarakat, struktural partai dan juga komoditas lain diluar partai. Persoalannya, kenapa PPP dari dulu hanya begitu-begitu saja, misalnya dalam perolehan suara? Karena yang terjadi selama ini adalah wilayah yang digarap hanya itu-itu saja, tegas caleg nomor urut 3 daerah pilihan Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur.
Menurutnya, selama ini kader partai hanya melakukan sosiali-sasi ditempat yang sama. Sekarang siapa kader yang sosialisasi ke buruh, petani, tukang becak hingga ke perguruan tinggi? Dan apakah PPP bisa masuk kedalam wilayah tersebut?.
Tentu bisa, itu semua tergantung dari diri kita masing-masing, mau atau tidak? Bagi saya, untuk terkenal tidak perlu uang banyak dan pasang baliho besar-besar, pasang stiker, spanduk. Yang penting, melakukan silaturrahmi dengan rakyat. Untuk apa semua itu kalau rakyat dan caleg tidak ada dialog dan tidak saling mengenal, tegasnya.

Tidak ada komentar: