Minggu, 19 Oktober 2008

Pasha Ungu Hibur kampanye DOA di Kota Bogor

Kans DOA untuk memenangkan Pilkada Kota Bogor dan mengungguli pasangan Juara Bertahan terbilang berat, mengingat mereka di dukung birokrasi dan partai partai gajah.Tetapi Begitupun, Peluang Masih ada dan terbuka selama kerja keras terus dilakukan dan di laksanakan dengan cermat dan tepat sasaran.
BOGOR - Sederet artis dan musisi papan atas dibetot untuk meramaikan kampanye pasangan calon walikota dan wakil walikota Bogor bernomor urut 4 dan 5 di Pilwalkot 2008. Ada Pasha Ungu, Paramitha Rusady, Band Repvblik, Nurul Arifin dan Marini. Mereka terbelah dalam dua kubu, Pasha Ungu dan Paramitha menjadi jurkam pasangan nomor urut 4 Dody Rosadi-Erik Irawan Suganda (Do’A). Sementara, Band Repvblik, Nurul Arifin dan Marini menjadi jurkam pasangan nomor urut 5 Diani Budiarto-Ahmad Ru’yat.
Dalam kampanye hari kesebelas, Sabtu (18/10), pasangan DO’A memboyong Pasha Ungu dan Paramitha Rusady ke Lapangan Yasmin, Kecamatan Bogor Barat. Kampanye akbar pasangan yang diusung PAN, PPP, PBB, PKB dan sejumlah parpol lainnya itu cukup menyedot puluhan ribu massa yang diantara ribuan ABG terlihat datang dari berbagai penjuru di Kota Bogor.
Sebelumnya, pada kampanye hari kelima Minggu (13/10) pekan lalu, pasangan Diani-Ru’yat sudah lebih dulu menghadirkan sejumlah artis dan musisi kenamaan di Lapangan Sempur. Artis dan musisi yang didatangkan diantaranya Band Repvblik, Nurul Arifin dan Marini. Kehadiran musisi dan artis dalam kampanye akbar pasangan yang diusung PKS, Golkar, PDIP dan sejumlah parpol lainnya itu cukup menyedot para ABG untuk datang ke tempat kampanye.
Pada kampanye Do’A saat itu, Pasha Ungu menembangkan beberapa lagu hitsnya, seperti Demi Waktu, Kekasih Gelapku serta Andai Kutahu. Bahkan, ketika Pasha melantunkan Demi Waktu, hampir semua pendukung Do’A serentak ikut bernyanyi. Kampanye yang dimulai pukul 13:00 WIB itu cukup membuat massa menyemut di lapangan Yasmin. Pekikan Hidup Do’A membuncah berulang-ulang dari massa yang datang. Sementara itu calon Walikota Bogor Dody Rosadi menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan dukungan masyarakat kepadanya. Ia berjanji, akan memberikan yang terbaik bagi Kota Bogor. “Saya akan jalankan amanah ini dan membuat perubahan lebih baik lagi di Kota Bogor,” janjinya.
Uniknya sejumlah ABG yang hadir dalam dua momen kampanye akbar tersebut, adalah orang yang sama. Setelah disuguhi kampanye di Lapangan Sempur beberapa waktu lalu dan di Lapangan Yasmin kemarin, mereka pun mengaku bingung, harus memilih pasangan yang mana.
Seperti yang diungkapkan Yeni Setiawati (17), pelajar di salah satu SMU Negeri di Kota Bogor ini mengaku bingung memilih pasangan nomor 4 atau 5. Masalahnya, dia ingin mencoblos pada tanggal 25 Oktober mendatang bukan karena melihat calon yang diusung, akan tetapi karena Band Ungu dan Repvblik. “Tapi dua band pujaan saya itu ada di nomor 4 dan 5, saya jadi bingung pilih yang mana, tapi kayaknya pilih yang ada ungunya aja deh,” tutur Yeni, disela acara kampanye pasangan Do’A, kemarin.

Tidak ada komentar: