Selasa, 14 Oktober 2008

Pilkada Langkat : Kampanye Perdana Drs H A Naim – Legimun

Oktober 14th, 2008

Langkat (SIB)
Pasangan Bang Naim – Mas Legimun calon Bupati – Wakil Bupati Langkat bernomor empat bersama istri serta jajaran koalisi PPP, PBB, PBR, PDK, PKB dan Patriot Pancasila melaksanakan kampanye perdana di tiga titik di wilayah Teluk Aru yang merupakan zona lima, Minggu (12/10).
Kampanye berlangsung di lapangan kilang padi Jalan Paluh Sipat desa Teluk Meku kec Babalan, lapangan bola SD Alur Dua Baru kec Sel Lepan dan lapangan bola Pangkalan Batu kec Brandan Barat.
Turut mendampingi pasangan Naim – Legimun yang berstatus PNS Pemkab Langkat ini di antaranya Ketua KNPI Langkat Drs Syahrizal MZ, Ketua Wanhat DPC Gerindra Langkat yang juga Caleg Sumut nomor urut 2 Dapem XI Langkat – Binjai H Yan Syahrin, SE, tokoh etnis Melayu, Jawa, Batak, Tionghoa dan elemen masyarakat lainnya.
Jurkam dari PPP H Ahmad Ghazali Syam dalam orasi politiknya di tiga tempat menegaskan, kalangan PNS Langkat tidak boleh takut mencoblos nomor urut empat pada hari pemungutan suara, Senin (27/10) mendatang, karena yang memberi gaji bagi PNS bukanlah oknum atasan, melainkan pemerintah yang bersumber dari uang rakyat. Karena tidak ada alasan bagi pejabat mana pun untuk melarang PNS yang notabene anggota Korpri berpihak kepada ketuanya.
Menurut Wakil Sekretaris DPW PPP Sumut yang juga Wakil Ketua DPRD Langkat ini, kalangan PNS dan keluarganya boleh berbangga karena Drs H Asrin Naim yang pernah menjabat Kadispenda Langkat dan Drs H Legimun S, MPd yang jabatan terakhirnya Kadispora Langkat tersebut merupakan pasangan calon yang diminta masyarakat melalui tokohnya yang datang kepada Bang Naim dan Mas Legimun pada saat Bupati Langkat H Syamsul Arifin SE ketika itu dapat dipastikan maju dalam Pilkada Sumut.
“Bang Naim diminta maju dalam Pilkada Langkat, menggantikan Syamsul Arifin yang diyakini menang. Saya tahu itu. Sehingga sangat beralasan jika PPP, PBB, PBR, PDK, PKB dan Patriot Pancasila kemudian mengusungnya dan tidak memaksakan kehendak agar salah satu di antara kami menjadi wakilnya,” sebut Ghazali Syam.
Dengan alasan itu pula, tandas Ghazali, PNS dan keluarganya memiliki tanggungjawab untuk ikut mengantarkan Naim – Legimun menjadi pimpinan bumi Langkat berseri sebagaimana yang diinginkan elemen masyarakat.
“Satu hal lagi yang terpenting, kami menyatakan Naim dan Legimun bukanlah koruptor dan tukang sogok. Pencalonan mereka ini tidak karena menyogok, disogok dan tidak pula karena pandai membagi-bagi sembako,” tegas Ghazali.

Tidak ada komentar: