Selasa, 14 Oktober 2008

Pilkada Merangin Jambi : MR Janji Perhatikan Petani

Kampanye Calon PPP-PBR Murasman-Rahman Membludak
SUNGAIPENUH – Komitmen untuk tetap memperhatikan nasib rakyat kecil dan petani di Kerinci menjadi salah satu janji politik pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kerinci, Murasman dan Rahman (MR).

Kampanye akbar pasangan MR ini tidak dihadiri juru kampanye (jurkam) dari Provinsi Jambi maupun jurkam nasional. Yang terlihat diatas podium mendampingi pasangan MR sebagai jurkam adalah Syofyan Hasim, salah seorang kandidat yang mendaftar di PPP. Ahmad Zuhdi MAg mewakili masyarakat Kerinci hilir, Yal Maris, Andi Oktovian, Khusnul, Mursimin, Irmanto, serta banyak lagi pertinggi partai pengusung.

Meski tidak dihadiri oleh Jurkamhnas dan jurkam dari Provinsi, antusias masyarakat Kerinci untuk hadir dan memberikan dukungan kepada cabup yang diusung oleh koalisi PPP-PBR serta didukung oleh beberapa partai lainya termasuk Demokrat cukup tinggi. Diperkirakan hampir 700 kendaraan dengan massa hingga mencapai puluhan ribu jumlahnya terlihat memadati lapangan Mardeka Sungaipenuh.

Kampanye MR itu sendiri dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. Pasangan MR itu diarak dari kediamannya di jalan muradi Sungaipenuh atau berjarak 100 meter dari lokasi lapangan Merdeka. Uniknya, pasangan MR ini sengaja mengenakkan topi ke sawah sambil diarak oleh kaum adat dari Tigo Luhah Tanah Sekudung, tarian Kudo Kipang serta ribuan pendukungnya berjalan kaki menuju lapangan mardeka Sungaipenuh.

Tidak ada komentar: