Minggu, 23 November 2008

PAC PPP Cisarua Bogor Gelar Musancablub

CISARUA-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor terus berbenah guna memenangkan Pemilu 2009. Salah satunya dengan menggelar Musyawarah Anak Cabang Luar Biasa (Musancablub). Seperti yang dilakukan pada kepengurusan PAC PPP Kecamatan Cisarua yang Sabtu (14/11) lalu menggelar Musancablub karena ketua PAC terdahulu mengundurkan diri.
“Saya bersyukur jika agenda semacam ini benar-benar berasal dari keinginan struktural dan masyarakat PPP di level bawah seperti ranting dan lainnya. Makanya kami (pengurus DPC-red) sangat mendukung program seperti ini agar mesin partai tetap berjalan dengan baik,” ujar Sekretaris PPP Kabupaten Bogor Teuku Hanibal Asmar disela-sela acara tersebut.
Setelah melalui mekanisme yang sesuai dengan ADART PPP, akhirnya terpilih Mahpudin sebagai Ketua PAC PPP Kecamatan Cisarua, sementara Wahyudin dan Ubaidilah sebagai sekretaris dan bendahara PPP Kecamatan Cisarua. “Allahamdulillah saya terpilih sebagai Ketua PAC, dan saya bersama pengurus lainnya akan berusaha untuk meningkatkan kinerja untuk terus membesarkan PPP,” ujar Mahpudin.
Diakuinya jika dengan munculnya partai-partai baru yang juga masuk ke kawasan Cisarua dan sekitarnya, sedikit banyak akan berpengaruh terhadap peraihan suara PPP di Kecamatan Cisarua. Karenanya, dengan kepemimpinannya saat ini, ia berjanji akan mengoptimalkan kinerjanya agar PPP tetap memiliki suara yang signifikan. “Apalagi dikawasan Cisarua yang notabene merupakan lumbung suara dari PPP ini,” ujarnya

Tidak ada komentar: