Jumat, 12 Desember 2008

PPP Konae Utara Sultra Gencar TURBA

Ketua DPC PPP Konawe Utara, Yusri Hambali mengungkapkan, PPP akan memulai turun ke lapangan dengan pemasangan atribut kampanye pada Desember mendatang. “Pemasangan atribut ini akan dibarengi sosialisasi langsung dengan para konstituen di lapangan,” kata Yusri.

PPP menurunkan sebanyak 15 orang caleg untuk bersaing memperebutkan 25 kursi DPRD Konawe Utara. Total caleg di daerah ini sebanyk 456 orang yang terbagi menjadi tiga daerah pemilihan (dapil).

Di Dapil I, PPP Konawe Utara mengusung enam orang, Dapil II sebanyak lima orang, dan Dapil III sebanyak empat orang. Saat ini, DPRD Konawe Utara belum diisi satu pun kader dari PPP karena kabupaten ini terbentuk setelah Pemilu 2004.

Anggota DPRD Konawe Utara masih merupakan cerminan dari Pemilu 2004 di Kabupaten Konawe, dimana suara PPP di daerah ini tidak begitu signifikan sehingga tidak mampu mendudukkan satu pun wakil dari PPP.

Mengenai target 15 persen itu, Mubarok yakin partainya dapat meraihnya melihat antusiasme kualitas kader yang dimiliki di daerah tersebut. “Kader PPP merupakan kader-kader terbaik Konawe Utara yang nilai jualnya sudah tidak diragukan lagi,” katanya.

Tidak ada komentar: