Selasa, 27 Januari 2009

Digugat, PPP Optimis Raih Target

BANJARMASIN, KAMIS - Kendati diterpa isu perpecahan di tubuh kepengurusan partainyanya, DPC PPP Kota Banjarbaru tetap optimis target pencapaian suara partainya tetap terjaga.

DPC PPP setempat mengklaim kepengurusan partai saat ini tetap kondusif sehingga mesin partai berlambang ka'bah ini di Banjarbaru juga tetap berjalan maksimal. Gugatan yang dilakukan terhadap PPP, bukan kolektivitas kader partai tetapi hanya satu orang yang sakit hati.

Mahfud SH Ketua DPC PPP Kota Banjarbaru yang datang ke redaksi Metro Banjar mengatakan, gugatan atas kepengurusan partainya tidak membuat suara PPP di Banjarbaru turun.

Sebab, kondisi di dalam kepengurusan partainya tidak terjadi sedikitpun perpecahan. Kondisi partai, saat ini semuanya tetap kondusif sehingga kerja seluruh kader partai juga tetap berjalan seperti biasa.

"Saya rasa, dengan adanya gugatan ini tidak ada masalah bagi kepengurusan PPP di Banjarbaru. Seluruh kader tetap bekerja untuk meningkatkan suara PPP di Banjarbaru. Mereka tidak terpengaruh,"tegas Mahfud, Kamis (22/1).

Gugatan yang disampaikan, menurutnya, bukan mewakili seluruh atau kebanyakan kader di tubuh PPP. Tetapi hanya satu orang partai yang kecewa karena saat penempatan urut tidak berada di nomor urut jadi bahkan kemudian keluar dari pencalegan.

Sehingga, gugatan semacam ini dirasakan tidak akan mempengaruhi pencapaian target PPP di Banjarbaru. Semua kader partai, tidak terpengaruh dengan adanya gugatan semacam ini.

Dijelaskan Mahfud, pihaknya untuk Kota Banjarbaru mentargetkan pada pemilu mendatang mencapai perolehan suara partai sebesar 6 kursi di DPRD Banjarbaru atau mendekati 25 persen suara.

Bahkan, sehubungan dengan adanya restu Gusdur terhadap tiga partai termasuk satu diantaranya PPP, pihaknya semakin optimis suara PPP akan terdongkrak melebihi target tersebut.

Tidak ada komentar: