Kamis, 01 Januari 2009

Habib Mahdi Mulai Serius Konsolidasi

KRAKSAAN - Aroma persaingan calon legislatif (caleg) DPRD Jawa Timur yang berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) II (Probolinggo-Pasuruan), mulai terasa. Di Kabupaten Probolinggo misalnya, itu terlihat dari kegiatan yang dilakukan oleh para caleg tersebut. 

Habib Mahdi misalnya, menjelang lebaran lalu, caleg DPRD Jawa Timur dari PPP ini sudah sosialisasi ke desa-desa. Dia mengerahkan tim suksesnya yang terdiri pengurus DPC PPP sendiri maupun perorangan. 

Dia juga bekerjasama dengan caleg DPRD Kabupaten Probolinggo dengan membuat stiker gabungan. "Bahkan, saat puasa lalu, kami sudah sosialisasi. Misalnya, dengan mengadakan buka bersama, memberi bingkisan kepada masyarakat," kata Mahdi. 

Sebagai media sosialisasi, dia mengaku sudah membuat stiker sebanyak 500 ribu, 500 buah baliho berukuran 3 x 2 meter. "Itu disebarkan di semua kecamatan di kota dan Kabupaten Probolinggo dan Pasuruan," katanya.

Mahdi juga mencetak 250 kalender dan 100 ribu kaus. "Kan masyarakat harus mengenal. Selain itu, kerja kita sudah terbukti di masyarakat. Bukan hanya janji-janji," kata Mahdi, juga juga mengaku mulai mendekati para kiai berpengaruh di Probolinggo dan Pasuruan.

Tidak ada komentar: