Senin, 05 Januari 2009

PPP Garap Pemilih di Pelosok

ENREKANG--Menjelang pemilihan legislatif 2009, sejumlah calon legislatif dari berbagai partai politik di Kabupaten Enrekang, makin gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat.Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Enrekang misalnya akhir-akhir ini lebih mengarahkan sasaran sosialisasinya ke desa-desa terpencil. 

Ketua DPC PPP Enrekang, Rubing, mengaku sengaja menggarap pemilih pedesaan karena basis PPP memang lebih besar di daerah pedesaan. Kendati demikian kata aggota DPRD Enrekang itu, bukan berarti PPP tidak menggarap pemilih yang ada di perkotaan. 

"Basis PPP itu kan lebih besar di desa-desa, tapi kita juga tetap menggarap pemilih di perkotaan," kata Rubing kepada Fajar di Enrekang, Minggu, 28 Desember kemarin.

Rubing menjelaskan, pada pemilu nanti, PPP optimis akan mampu medapat suara disetiap TPS yang ada di Enrekang. Untuk itu kata dia, seluruh caleg PPP diminta untuk aktif melakukan sosialisasi di setiap TPS.

"Melihat komposisi caleg PPP saat ini, kita optimis bisa meraih lima kursi di DPRD Enrekang nanti. PPP menargetkan masing-masing dua kursi di daerah pemilihan (dapil) satu dan dua. Sementara Dapil tiga kita hanya menargetkan satu kursi, itu karena caleg di dapil tiga terlihat lamban melakukan sosialisasi," tandasnya.

Tidak ada komentar: