Senin, 05 Januari 2009

PPP Kabupaten Bogor Garap Pemilih Pemula

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bogor, akan berkonsentrasi menggarap pemilih pemula dan pemilih yang sebelumnya memilih partai lain pada Pemilu mendatang. 

“Kan tidak ada yang disebut pemilih permanen, partai mana saja yang bisa meyakinkan masyarakat, itulah yang akan dipilih,” ujar Sekreataris DPC PPP Kabupaten Bogor, Teuku Hanibal Asmar, Minggu (4/1) di Bogor.

Karena itu PPP, kata Ikbal sapaan akrab Teuku Hanibal Asmar, akan berjuang untuk meraih simpati yang sebesar-besarnya dari masyarakat dalam pemilu kali ini.

“Saat ini kami sedang menyusun jadwalnya. Kemudian Rabu (7/1) kami bersama dengan seluruh calon legislatif (caleg) dari PPP baik untuk tingkat Kabupaten Bogor, Provinsi dan pusat akan turun secara bersama-sama ke masyarakat,” ungkapnya.

PPP lanjut Ikbal, sengaja memformat kegiatan para calegnya sesuai daerah pemilihannya masing-masing dengan cara turun bersama-sama. “Karena yang kami kedepankan adalah suara partai bukan sekedar mencari kursi,” tegasnya. 

Menurut menantu mantan Wakil Presiden RI, Hamzah Haz ini, kegiatan tersebut selain untuk mengenalkan para caleg PPP kemasyarakat, juga dalam rangka untuk menjaring aspirasi dari tingkat bawah.

“Setelah itu kami akan turun lagi kemasyarakat secara bersama-sama melaksanakan kegiatan sebagaimana aspirasi dari masyarakat tersebut,” ujarnya. 

Dengan langkah tersebut, Ikbal optimis PPP akan mampu mendulang suara sekitar 30 persen di Kabupaten Bogor dan meraih suara sebanyak 12 kursi di DPRD Kabupaten Bogor.

“Target sebesar 30 persen itu saya pikir wajar, karena buktinya Bupati Bogor yang terpilih juga berasal dari PPP dan mampu memenangkan 64 persen suara,” tegas Ikbal.
Dibagian lain, Ikbal yang juga menjabat Ketua Fraksi PPP DPRD Kabupaten Bogor ini mengatakan, bahwa caleg yang di usung partainya pada pemilu mendatang nota bene wajah baru, dan memiliki latar belakang pendidikan yang memadai.


Tidak ada komentar: