Selasa, 24 Februari 2009

HM Syukri Fadloli Resmikan Jaringan Lingkar Mentari

23/02/2009 08:43:32 BANTUL (KR) - Lingkar Mentari dan Garda Lintang Songo yang merupakan tim pemenangan pemilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Piyungan, Dlingo, Imogiri dan Pleret) diresmikan Ketua PPP DIY, HM Syukri Fadholi SH, Sabtu (21/2).

Dengan diresmikannya kedua wadah pemuda ini, maka sekarang ini ada 3 wadah, karena sebelumnya telah diresmikan GPK Jubah Jibril, sehingga sekarang ini terbentuk 3 in 1 center untuk pemenangan PPP di Dapil IV. Ke-3-nya merupakan komunitas generasi muda yang bertekad untuk membesarkan PPP. Mereka berkiprah dalam gerakan sosial dan pemberdayaan ekonomi.

Dalam tausyiahnya, Syukri Fadholi, menyambut baik dan berpesan agar kedua komunitas tersebut mengedepankan akhlakul karimah sebagai landasan perjuangannya, serta kehadirannya bisa bermanfaat bagi masyarakat umum.

Susunan Pengurus Lingkar Mentari, Ketua: H Arif Aryono SP, Sekretaris: M Faisal Ma'ruf, Bendahara: Septy Eka Rini dan dilengkapi 5 bidang kerja.

Susunan Pengurus Garda Lintang Songo: Komandan: Muqorrobin, Wakil: Mujahidin, Sekretaris: Anwarudin, Bendahara: Agus Roboth dan dilengkapi 7 bidang kerja.

Tidak ada komentar: