Minggu, 01 Februari 2009

PPP SUMENEP GELAR HARLAH DAN KONSOLIDASI CALEG

SUMENEP, JATIM - Dewan Pengurus Cabang Partai Persatuan Pembanguan Kabupaten Sumenep, menggelar Harlah Ke-36 dan konsolidasi para caleg, bertempat di aula Hotel Syafari Jaya, Jl Trunojoyo, Sabtu (31/1).

Kegiatan tersebut mengambil tema, PPP Menuju Jalan Baru Indonesia, Membangun Masyarakat Adil dan Bermartabat.

Ketua DPC PPP Sumenep, KH A Warits Ilyas mengatakan, kegiatan itu dilakukan disamping untuk merayakan hari lahir Partai, juga sebagai wahana konsolidasi partai dengan para calegnya menjelang Pemilu 2009.

"Kita berupaya melalui kegiatan ini, partai PPP dan calegnya bisa memenangkan pemilu 2009 ini," katanya.

Hadir dalam kesempatan itu, seluruh caleg PPP di Kabupaten Sumenep, dan juga sejumlah caleg PPP DPRD Jawa Timur dan pusat yang maju dari Dapil XI Madura.

Menurut Kiai Warits, acara Harlah memang menjadi agenda tahunan dari pusat hingga daerah. Bahkan, Pihaknya akan menginstruksikan kepada semua Pengurus Anak Cabang (PAC) tingkat kecamatan untuk menggelar acara yang sama.

Pengasuh Pondok Pesantren Annuqayah, desa Guluk-guluk, Sumenep ini menjelaskan, konsolidasi para caleg yang dilakukan di sela-sela Harlah itu adalah semata-mata untuk semakin merapatkan barisan menjelang pemilu legislatif.

"Karena saat ini sistemnya menganut kepada suara terbanyak, maka para caleg perlu selalu diberi pemahaman terkait dengan pelaksanaan pemilu 2009," jelasnya.

Tidak ada komentar: