Senin, 09 Maret 2009

Bravo MH Karlio Zikir Manaqib Bersama KH Taufiqurrahman

SEPUTIHBANYAK – Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalamah BQ, yang bertempat di Kampung Sumber Bahagia, Kecamatan Seputihbanyak, Lampung Tengah (Lamteng) sejak tanggal (1/3), tepatnya selepas waktu Isya berduyun-duyun didatangi jamaah. Mereka datang guna mengikuti pengajian akbar dengan ibadah zikir manaqib yang akan dipimpin langsung oleh Kyai Kondang yang datang dari Jember Jawa Timur, KH Taufiqurrahman yang merupakan putra dari sang guru besar Manaqib KH Muzakki Syah. 

Turut hadir Drs Hi.Bravo MH Karlio,M.M. beserta rombongan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) , Ketua Ponpes se-Lampung Biyung Dewi serta KH Imam Suhada dari Ponpes Walisongo, Gotongroyong, Lamteng, yang berkesempatan mengikuti ibadah zikir manaqib bersama. 

Setidaknya, 6 ribuan jamaah memadati aula dan pelataran Ponpes Darussalamah BQ yang diasuh oleh Kyai termuda di Lamteng, KH Tahmid Rifa’i Alfatih. 

“Zikir Manaqib sebagai salah satu amalan ibadah dari sunah Rasulullah merupakan rangkaian bacaan yang meliputi sholawat nabi, istigfar, kalimat toyibah dan doa-doa. Harapannya, dapat selalu diamalkan secara rutin dalam kehidupan sehari-hari demi mendapatkan manfaat yang lebih baik dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT,” urai Kyai Tahmid, diamini Ketua Panitia sekaligus Kepala Kampung Sumber Bahagia Darsono.

Dilanjutkan, pada hari senin (2/3) di Ponpes Darussalamah masih menyuguhkan satu hiburan kepada masyarakat Seputih Banyak, dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan dalang Mantep Hikayat dari Metro. Kegiatan serupa pada senin (2/3) dengan zikir manaqib bersama, juga dilakukan Hi.Bravo di Ponpes asuhan KH Tajudin Arifin di Kecamatan Seputih Mataram. Zikir manaqib ini dipimpim langsung oleh KH Imam Suhadi dengan penceramah Ibu Dali Mutiara dari Tasikmalaya, Jawa Barat. 

Sukses acara ini, berkat kerjasama yang baik antara semua tim panitia penyelenggara dan keluarga besar Ponpes Darussalamah. 

”Kami berterimakasih kepada semua pihak yang turut andil di dalamnya dan dengan sepenuhnya kami mendukung niat mulia Hi. Bravo MH Karlio yang insya Allah mewakili suara rakyat dari Lampung di DPR RI nanti. Semoga beliau mampu menjadi pemimpin yang amanah sesuai harapan semua masyarakat,amin,”tandas KH Tahmid Rifa’i Alfatih.


1 komentar:

NURMANTO mengatakan...

SALAM DAMAI PEMILU 2009 DARI ANAK BANDAR JAYA BOZ....., REJOSARI MATARAM LAH, HEHEHEHEHE

MAJU TERUS PP, YANG PENTING CINTA DAMAI,


SALAM,

NURMANTO.

http://nurmanto.co.cc