Senin, 09 Maret 2009

MAULID : Ngaji Bareng, Caleg PPP Bravo MH Karlio Bersama KH Syukron Ma’mun

Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Caleg DPR RI dari PPP yang bernomor urut 2 Drs.Hi.Bravo MH Karlio,M.M. mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) didaerah pemilihannya. Tepatnya, di Ponpes Darussalamah BQ, Kecamatan Seputihbanyak, Lampung Tengah (Lamteng) asuhan KH Tahmid Rifa’i Al Fatih. Selain itu, Hi Bravo, begitu ia akrab disapa juga melakukan kunjungan di Ponpes Jami’atul Huda di Kecamatan Seputihraman, Lampung Tengah (Lamteng). 

Selain itu, Hi. Bravo juga sowan (berkunjung) di Ponpes Al Qodiriyah, Desa Siraman, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) serta di Ponpes Mambaul Huda, Desa Simpang Penawartama, Kabupaten Tulangbawang. Kedatangan Hi Bravo juga didampingi KH Syukron Ma’mun, salah satu tokoh pendiri Partai Nahdatul Umah dari Jakarta dan melakukan pengajian akbar yang digelar masing-masing Ponpes tersebut . 

Di Lamteng, sejak tanggal (1-2/3) Hi. Bravo mengikuti pengajian akbar dengan Zikir Manaqib bersama KH Taufiqurrahman Muzaqi dari Jember, Jawa Timur dan Ibu Dali Mutiara dari Tasikmalaya, Jawa Barat. Berlanjut tanggal (3-4/3) pengajian digelar di Ponpes Al Qodiriyah yang diasuh oleh Kyai Gusta’in dan dihadiri ribuan jamaah yang membajiri acara ini. Mereka datang demi mengikuti kajian ilmu agama yang disampaikan dalam ceramah KH Syukron. 

Hadir pula dalam kesempatan itu, Ketua DPW PPP Lampung Hi. Darwisani Merawi beserta Ketua DPC PPP Lampung Timur Hi. Muslih. Di Ponpes Mambaul Huda, Tulangbawang, Hi. Bravo bersama KH Syukron bertandang pada pengajian serupa. Disana ribuan jamaah, tokoh agama,alim ulama,kyai sepuh juga datang untuk mengikuti pengajian. 

Kami mengunjungi pengajian ini, guna membina silaturahmi kepada masyarakat setempat yang secara kebetulan menjadi daerah pemilihan saya, sesuai pencalonan saya nanti di DPR RI untuk Dapil Lampung 2 dengan nomor urut 2, khususnya pada pemilu periode tahun 2009-2014 ini,” ungkap pria yang rela melepaskan pekerjaannya di salah satu perusahaan terbesar di Indonesia, PT. Djakarta Lloyd (Persero). Lanjut Hi Bravo, niatnya untuk mengenal masyarakat khususnya di daerah pemilihannya, dan juga melakukan pengajian, juga supaya bisa mengenal lebih dekat kondisi daerah yang sebenarnya.

Tidak ada komentar: