Selasa, 03 Maret 2009

Caleg PPP Mojokerto Cetak 35 Ribu Lembar Contoh SS

MOJOKERTO, JATIM - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mojokerto, mewajibkan semua calon legislatifnya (caleg) mencetak contoh surat suara minimal 1000 lembar untuk sosialisasi dan pemenangan PPP.

PPP Kabupaten Mojokerto mengusung 35 orang Caleg yang ada di lima Dapil, sehingga untuk sosialisasi, minimal dicetak 35 ribu contoh surat suara (SS), dengan hitungan 35 Caleg dengan kewajiban minimal masing-masing Caleg mencetak 1000 lembar contoh SS.

Hal itu dikatakan Ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto, Kusairin, selasa (03/03) di kantornya. “Caleg PPP wajib mencetak contoh surat suara minimal 1000 lembar,” kata kusairin, yang juga Caleg Dapil V meliputi Kecamatan Dawar Blandong, Kemlagi Dan Gedeg.

Selain untuk sosialisasi caleg, contoh surat suara itu juga digunakan untuk pemenangan PPP yang mentargetkan 10 kursi legislator di kabupaten Mojokerto.

Lebih lanjut, Kusairin yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Mojokerto itu mengatakan, hal itu agar konstituen mudah mengenali dimana letak nama Caleg di antara banyak Parpol dan Caleg yang mengikuti Pemilu 2009. “Contoh surat suara untuk memudahkan pemilih mengetahui letak nama Caleg,” kata Kusairin.

Selain mencetak contoh surat suara pihaknya juga mengimbau agar Caleg memahami pola pikir pemilih di setiap Dapil dengan menambah bekal pengetahuan masing-masing Caleg. “Caleg itu akan jadi wakil rakyat, jadi dia harus mempunyai bekal pengetahuan yang memadahi,” katanya.

Pihaknya berharap agar caleg mematuhi instruksi dari DPC tersebut, sehingga target memenangkan PPP dan Caleg dapat tercapai.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Rumah Sakit Islam Sakinah Mojokerto Kontak person :
1. dr. Hj. Sri Sugiarti - ( 081 216 741 30 )
2. Umi Mutdrisah, SE - ( 085 746 300 533 )