Jumat, 06 Maret 2009

Rachmat Yasin Siap Jadi Jurkam PPP

Bupati Bogor Rachmat Yasin yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten menyatakan siap menjadi juru kampanye (Jurkam) PPP dalam Pemilu 2009.
Meskipun sampai saat ini ia belum resmi mengajukan cuti kampanye, namun ia memastikan jika dia akan tetap memanfaatkan hari libur Sabtu-Minggu untuk berkampanye.
Ini menjadi konsekwensi menjadi seorang anggota sebuah partai politik. Jadi saya akan tetap melaksanakan kampanye, tegas Rachmat Yasin, Kamis (5/3) di Cibinong, Kabupaten Bogor.
Namun, untuk melaksanakan kampanye pada hari kerja, Rachmat Yasin mengaku masih pikir-pikir. Karena belum ada penugasan dari partainya.
Sedapat mungkin saya tidak akan ikut kampanye, pertibangannya karena saya baru menjabat bupati. Sehingga dikhawatirkan akan mengganggu pelaksanaan kegiatan pemerintahan, ungkapnya.
Menurut Rachmat pada masa-masa sekarang banyak agenda pemerintahan yang perlu mendapat perhatian serius dari seorang kepala daerah. 
Kami berharap ini dapat dipahami oleh semua pihak termasuk di internal PPP, ungkapnya.
Namun demikian jika, partainya tetap mengharuskan dirinya mengikuti kampanye maka ia akan tetap tunduk terhadap instruksi itu. 


Tidak ada komentar: