Senin, 02 Maret 2009

Riduwan Minta Do’a Restu Jadi Caleg DP I PPP Mojokerto

Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Mojokerto, Bidang Organisasi dan Kaderisasi, Riduwan, SE, SH, MH menyatakan dan minta do’a restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mojokerto , khususnya massa PPP, baik Ranting dan PAC yang berada di Wilayah Daerah Pemilihan (Dapil I) yang meliputi Kecamatan bangsal, Dlanggu, Kutorejo dan Mojoanyar, bahwa dirinya akan maju dan mencalonkan diri menjadi anggota Dewan atau Calon Anggota legislative (Caleg) Kabupaten Mojokerto pada pemilu 2009 nanti.
Menurut pria yang mudah akrab dengan wartawan itu menyatakan, bahwa ada 2 agenda penting dalam hidupnya yakni, menunaikan ibadah haji dan maju sebagai Caleg. Untuk itu dalam setiap kesempatan, jika saya mengadakan pertemuan atau sosialiasi dengan warga dan simpatisan PPP , saya selalu menyampaikan keinginan saya, bahwa ada 2 agenda rencana saya, yakni tahun 2008 ini saya akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekah dan yang kedua pada pemilu 2009 nanti, saya akan mengajukan diri menjadi Caleg melalui partai saya PPP,” ucap pria yang juga Tim Sukses kemenangan KAJI-MANTEB, di Kantor DPC PPP Kabupaten Mojokerto. 

Untuk itu, Riduwan meminta kepada seluruh simpatisan PPP atau seluruh warga yang berada di Wilayah DP 1, apabila ada persoalan yang menyangkut apa saja baik itu pembangunan pondok pesantren dan tempat-tempat ibadah serta pembangunan sekolah-sekolah Islam yang terkendala dana bisa dikonsultasikan kepada dirinya, misalnya masalah pembiayaannya, bisa dirunding secara bersama-sama. Juga jika ada persoalan yang menyangkut masalah hukum, mari kita selesaikan dengan jalur yang benar. Untuk Saya berjanji akan selalu aspiratif dan tanggap terhadap persoalan ataupun masalah yang dihadapi warga ini. Mari kita rembuk secara bersama-sama, jika ada persoalan baik itu masalah desa ataupun pembangunan masjid dan musholah serta pondok-pondok pesantren. Misalnya, bila tekendala masalah dana pembangunan, mari bersama-sama kita upayakan mengatasinya. Dan saya akan meluangkan waktu saya untuk itu. Sekarang ini, saya akan berusaha focus ingin mengabdi kepada masyarakat,” ucap kader PPP yang dikenal loyal dan derwawan itu. 

Tidak ada komentar: