Kamis, 02 April 2009

Gambus Belitong Ramaikan Kampanye PPP

TAK hanya orkes musik modern saja yang menjadi pilihan hiburan di setiap ajang kampanye terbuka partai politik (parpol). Musik tradisional pun mulai dilirik parpol untuk menghibur simpastisan dan masyarakat yang datang di ajang kampanye terbukanya.
Salah satunya Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang Rabu (1/4) mengelar kampanye terbuka di Lapangan Sepak Bola Desa Paal Satu Tanjungpandan.

Usai musik yang menampilkan biduan-biduan asal Belitong, kampanye PPP juga diisi dengan hiburan tradisional, yaitu pantun dan gambus Belitong. Walau terik matahari menyengat, tetap saja riabuan simpatisan PPP tak beranjak dari tempat.

Kampanye PPP menghadirkan juru kampanye nasional Irgan Khoirul Mahfiz. Dalam orasinya, Irgan yang menjabat sebagai Sekjen DPP PPP mengajak masyarakat tidak golput.

Selain Irgan, PPP juga menghadirkan juru kampanye Wakil Ketua DPP PPP Khofifah. Di atas panggung, ia tampil bersama para caleg perempuan PPP. Semula juru kampanye Emron Pangkapi juga dijadwalkan hadir. Namun, Emron ternyata berhalangan hadir.

Tidak ada komentar: