Kamis, 02 April 2009

Suryadharma: PPP Perkokoh Umat Islam


BULUKUMBA(SI) – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Suryadharma Ali meminta seluruh umat Islam di Bulukumba memilih PPP.


“Mari menjadikan PPP sebagai tali silaturahmi di kalangan umat Islam agar lebih kokoh,” kata dia saat orasi politik dalam kampanye akbar di Lapangan Pemuda,Kota Bulukumba, kemarin siang. Kedatangan Ketua Umum partai berlambang Kakbah ini disambut puluhan ribu kader dan simpatisan partai dari berbagai pelosok tanah Bulukumba. Dalam orasi Menteri Koperasi ini berharap pada Pemilu 2009,PPP dapat menjadi partai pemenang.

Untuk mewujudkan itu tentu dibutuhkan dukungan semua pihak yang ada untuk menjatuhkan pilihannya pada pencontrengan April mendatang. “Dengan semangat dan dukungan semua masyarakat,saya yakin partai ini dapat menjadi pemenang pada pemilihan. Insya Allah,” tutur dia di hadapan ribuan pendukung di Bulukumba.

Selain Ketua Umum DPP PPP, juga dihadiri Ketua Dewan Pengurus Wilayah (PDW PPP) Sulsel Amir Uskara,Ketua DPC PPP Bulukumba, beberapa pengurus, kader partai, para calon legislatif (caleg) DPR RI,DPRD provinsi,dan kabupaten turut hadir dalam kampanye akbar tersebut. Kampanye dilakukan PPP merupakan kampanye terbesar selama kampanye pemilu legislatif di daerah, khususnya di Kabupaten Bulukumba. Ribuan massa yang tumpah ruah di lokasi kampanye menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di jantung Kota Bulukumba.

Massa PPP datang dari berbagai pelosok desa, kelurahan, dan kecamatan di Panritalopi. Untuk merebut simpati warga, para caleg ini kerap membagikan berbagai hadiah. Seperti dilakukan caleg DPRD provinsi Idris Aman membagikan permen ke simpatisan partai yang ada di lokasi kampanye, sambil meminta dukungan masyarakat untuk memilih pada Pemilu 9 April yang tinggal beberapa hari lagi. Para caleg yang diusung partai berlambang Kakbah ini optimistis dapat mendudukkan calegnya, baik di DPR RI, DPRD provinsi maupun kabupaten.

Partai ini termasuk partai besar di antara partai lainnya yang ada di Indonesia yang mempunyai basis massa riil.“Kami mohon doa dan dukungan seluruh warga, khususnya umat Islam di Bulukumba,”ungkap Idris Aman.

Tidak ada komentar: